03 July 2013

#SATUPERTIGA dengan TTD + Gambar keren + Cap Bibir gue LIMITED EDITION!



Kemarin, senin 1 july 2013, gue disuruh datang ke gudang penerbit di daerah moh.kahfi. Pikir gue, bang Bedu (tim promosi penerbit @bukune) ngajak gue ke gudang buat nyetak batako, taunya disuruh tanda tangan buku.





Serius amat bang, kek lagi ijab kobul --"



Tapi, Gue sempet kepikiran, kalo cuma tanda tangan rasanya bakalan kentang banget, AKHIRNYA gue kepikiran untuk bikin gambar yang super keren ini, keren banget pokoknya gambar gue mah!



 Untung gue nggak gambar gunung kembar (--,)


Setelah selesai ttd dan gambar gunung Gue juga disuruh pake lipstick RED A, warna pink. kemudian gue mencabuli buku gue satu-per-satu. hingga 200exemplar.. Buset! yaudah gue cipokin aja satu-satu...

iya.... selain unyu, bibir gue juga murahan. :(


Sini ay sini.. muaaahh

Selain mendapatkan 3 hal bodoh diatas, kalian juga mendapatkan promo ini dengan harga discount!! Buruan!! stok hanya 200exemplar !!

Q : Bang Kundil gimana caranya gue bisa dapetin buku ini?
A : Lo harus pesen online, coba klik disini atau dimari kalau nggak bisa juga lo telpon aja 14045.

Q : Kalau gue beli di gramed, bisa dapet yang edisi TTD ini gak?
A : jelas tidak, ini khusus pembelian online. info? telpon 14022

Q : Buku lo udah ada di gramed belom?
 A : Belom, baru ada di toko online, mungkin seminggu lagi baru ada. kalo nggak ada juga mungkin dia ngumpet di rak buku masakan.

Q : Bang jomblo ya?
A : *%$#%^!??!!



PESAN SEBELUM KEHABISAN!!! :D





9 comments:

  1. Mending nunggu pas di gramed aja ah bang.. ada cap bibirnya :( Huahaha

    ReplyDelete
  2. besok beli ah di kang tambal ban sebelah.....

    ReplyDelete
  3. bang ribet bgt klo bli online! :(

    ReplyDelete
  4. Itu kalau bukan gambar dua gunung terus apaan ? Faaakk X)) Bch mna si lu ? Gua cariin pacar kapok ntar !

    ReplyDelete
  5. saking jomblonya, nyiumin buku sendiri muahahahaha.

    ReplyDelete
  6. keren boss, mampir2 ya di blog gue,

    gatotwicaksono.com

    ReplyDelete
  7. Dulunya cuma baca-baca cerita kak Ryandi-Sambas-Baim lewat kaskus doang, sekarang sudah bisa baca langsung lewat buku :D

    Selamat kak! :D

    ReplyDelete
  8. BANG. GUE DAPET TANDA TANGAN + CAP BIBIR + GAMBAR LO TAPI GUE GAK BELI ONLEN, DAN GUE BELI SUPER TELAT BANGET. HAHAHAHAHA, kali ini gue percaya dewi fortuna itu emang ada.

    ReplyDelete