21 April 2013

Loves Leave - chapter 9

"Giliran punya pacar, banyak banget yang ngedeketin. Giliran jomblo, kabur semua"

Apa cuma gue yang merasakan hal ini? atau kalian juga? entahlah..
Begitulah yang gue rasakan saat ini, ketika hubungan gue dan Ninda semakin harmonis, tiba-tiba aja sosok Indira datang ke hati gue. Indira adalah cewek dengan ciri-ciri. cantik, putih, semok, mulus kesyet kayak trekbol BB..  kalau gue samain dengan artis kira-kira dia itu mirip Elly Tran Ha.. Cuma Indira ini versi Kawe-nya..


Sebagai seorang pria SETIA yang banyak setannya, akhirnya gue tergoda untuk menanggapi pinggul semoknya setiap sms Indira. Gue ngerasa hidup gue sempurna banget saat ini, karena bukan cuma dari Ninda aja gue dikasih perhatian lebih, tapi dari Indira juga. Jahatnya, Gue sangat menikmati saat-saat seperti ini.. 

Ada pepatah yang mengatakan "Selingkuh itu boleh saja, asal jangan ketahuan" Ini pepatah paling anjing yang pernah gue denger seumur hidup, begonya gue memahami betul pepatah itu.

1. Setiap Sms dari indira bakalan gue hapus, kalau gue ketemuan sama Ninda
2. BBM Ninda gue hapus kalau ketemuan sama Indira
3. Gak pernah mention Indira kalo di twitter (kan ada vitur DM) :3
4. Usahakan jangan pacaran di Twitter sama Ninda (selain ini alay, gue juga jaga perasaan Indira)
5. Kundil jago selingkuh

Gue mengamalkan kelima point diatas dengan sangat benar, kecuali nomer 5. itu bohong. gue setia ko.

Indira adalah wanita yang sangat baik, begitu perhatian. membuat gue agak kasihan dengan keadaannya yang sekarang. Gue nggak mau ngejadiin indira yang kedua di hati gue, jujur aja, sama indira niatnya gue cuma pengen senang-senang aja. ya bisa dibilang kalau hubungan kita itu bukan pacaran, bukan selingkuhan, cuma temen ko :3



Di dunia ini nggak ada yang abadi, Kesetiaan itu cuma perselingkuhan yang sedang cuti

Bisa dibilang kalau gue itu cuma mau genit-genitan aja sama Indira, bukan mau pacarin dia. Gue kasih tahu nih sama kalian para cewek, Cowok kalau genit itu wajar, mereka kan suka di cubit kayak di film-film dono :3.. tapi tetep aja, yang ada di dalam hati ini hanya Ninda seorang. Intinya sih gue masih Setia, ya cuma pengen di cubit aja paling. uwuwuwu :3


Selama sebulan, gue berhasil menutupi semua kenakalan ini. Sampai pada suatu hari ketika Gue main ke kostan ninda, biasa pacaran..

"Aku ngantuk banget nih, boleh numpang tidur dulu? semalem abis begadang nonton bola" <- kata gue bohong, padahal nonton bokep. gue mana suka bola sih, main futsal 15 menit aja gue mau pingsan sesak nafas. padahal gue kiper.

"Yaudah kamu tidur aja dulu"

Saat tidur, gue membiarkan Hp gue tergeletak di sebelah bantal, Tenang aja semua sms dari Indira udah gue hapus ko. Savety can be fun. hehehehe


Dan ketika gue terbangun, gue mendapati muka Ninda jelek banget. cemberut.. asli gue bingung...

"Kamu kenapa?" Kata gue sambil nguap-nguap

Gak dijawab

"Halo, ada orang?" Gue bingung

"Nyebelin" Ninda buang muka.

Waduh...

"Kamu kenapa sih?"

"Ya kamu pikir aja kenapa." Jawab Ninda jutek

"Ngambek? salah aku apaa? aku cuma tidur.." Gue bingung banget asli, sambil mikir

"Ah tau ah kesel.."

"Sayang, kamu kenapa sih? jangan ngambek gitu dooong"

"TANYA AJA SAMA INDIRA TUH!"


Mampus gue... Gue langsung ngecek hape, nggak ada sms dari Indira kok, terus gue nge-cek twitter gue, ternyata selama gue tidur tadi belum di log out dan gue lupa menghapus conversation DM gue sama Indira. Modus-modusnya gue ada semua di situ. anjrit...

"Em... itu... Em.." Asli gue ngerasa bersalah..

"Tau ah, pulang aja sana sana. kamu pacaran sama Indira aja" Dengus Ninda

"Yang.. aku bisa jelasin.."

"Apa lagi yang mau kamu jelasin? udah jelas kan sekarang.." 

Kali ini Ninda bicara sambil tersedu, dia mau nangis kayaknya. Saat itu, gue ngerasa jadi cowok paling jahat nomor 2 di dunia, nomor 1-nya tetep Mr.black musuhnya saras 008.. mendengar Ninda seperti itu, gue langsung memeluknya..

"Lepasin ah.." Ninda menghempaskan tangan gue, drama abis. tapi serius waktu itu begini -__-

"Hehehe" Gue malah nyengir bego, saat itu gue berasa jadi cowok paling hina didunia

"Aku sebel sama kamu.."

"Aku nggak ada hubungan apa-apa kok sama Indira, serius.."

"Nggak ada hubungan apa-apa kok sayang-sayangan di DM?"

"Ya itu cuma genit-genitan aja, maaf ya.."

"Aku sama Indira cuma kenal dunia maya aja, nggak pernah ketemu. sumpah" <- gue bohong, akhirnya gue dapat alasan yang tepat untuk mencairkan suasana

"Sayang, please percaya sama aku.. aku nggak ada hubungan apa-apa ko sama Indira" Gue peluk lagi Ninda

"Kamu ko jahat sih..." mata Ninda berkaca-kaca.

"Please jangan nangis. sekarang gini deh. kamu boleh pake twitter aku, facebook juga sekalian. Aku janji nggak akan genit lagi." Gue panik, gue melakukan apapun supaya Ninda tidak menangis saat itu

"Aku cuma sayang sama kamu, sekarang... aku beri kamu 3 permintaan" gue ngajak bercanda.

"SERIUS!!! aku lagi nggak pengen bercanda"

-_______________-

"Iya-iya... Aku janji nggak akan genit lagi, kamu boleh block akun Indira nih" Gue memberikan Hp gue

"Nggak usah, aku percaya sama kamu ko.." 

"Hehe.. gitu dong :*"

"Resiko pacaran sama selebtwit begini nih emang.." Ninda ngedumel sendiri

"Aku janji nggak akan ngulangin yang.. demi kamu.."

"Janji?"

"Aku komitmen, cowok sejati nggak pernah berjanji.." Gue senyum..

"Awas aja, kalo kamu ngulangin lagi"

"SIAP IBU NEGARA!! CIUM DONG :*" Gue langsung nyosor 

"NGGAK MAU!" Ninda kabur

Dan malam itu juga, gue nggak dikasih jatah gara-gara ketauan masalah Indira, kampret  -____-


Setelah gue ketahuan genit2an sama followers, akhirnya gue memutuskan untuk berhenti nyepik, iya. gue menjauhi Indira secara terang-terangan dengan cara mem-block akun twitternya, dan nggak pernah balesin SMS dari Indira, sampai akhirnya Indira menghilang dengan sendirinya. Gue nggak mau menyakiti hati Ninda lagi, cukup sekali aja gue melakukan hal bodoh.  Berbuat kesalahan itu wajar, tetapi jangan sampai diulangi untuk kedua kalinya itu bodoh namanya, makanya cobalah untuk berbuat kesalahan yang lain #lah.. (oke ini bercanda) dan saat itu juga gue berkomitmen kalau gue nggak akan genit lagi.

Intinya sih, kita sebagai cowok, jangan sampai membuat wanita yang kita sayang menangis, lakukanlah apapun yang terbaik buat dia dan buatlah dia bahagia.. :')

Akhirnya Hubungan gue dan Ninda kembali Harmonis, Semoga ini tetap berlangsung selamanya..



Bersambung..

6 comments:

  1. Indira lagi sama gue nih, muahahaha.

    itu lo janji ke Ninda-nya demi apa? Demi TU-HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN gak?

    hahaha

    ReplyDelete
  2. Ninda pacar lo ganteng sih tapi sayang tukang selingkuh #hih #MendingPutusin hahaha :ngacirkeplanetnamex

    ReplyDelete
  3. AAKKK GUE JUGA PERNAH KAYAK GINI. Setiap ada masalah pasti yang diungkit-ungkit hal itu lagi dan itu lagi..

    ReplyDelete