24 March 2013

Loves Leave - Chapter 1

Biarpun gue jomblo, (iya gue orangnya nggak mudah terpengaruh, temen-temen gue pada punya pacar tapi gue nggak) Gue orangnya nggak gampang jatuh cinta, mungkin karena gue memiliki standarisasi yang cukup tinggi untuk cewek-cewek yang pengen macarin gue. *Aseeek* *Puter-puter sempak* Gue terlalu Ribet memilih cewek, dan yang paling gue perhatikan dari setiap kali gue deket sama cewek adalah keteknya. iya. keteknya..

Yang pertama, gue menilai cewek itu dari keteknya, buat gue, cewek yang keteknya mulus + wangi itu tingkat kecantikannya meningkat hingga 081308130813% (ini kayak nomer cantik ya? -_-) itulah alasannya kenapa gue suka nonton X-Factor, kenapa? karena di acara itulah gue bisa melihat keindahan keteknya Anggun C.Sasmi. Menurut gue, keteknya Anggun itu adalah ketek terindah yang pernah gue lihat. Mungkin, karena keteknya Anggun itu udah Go International kali ya? makanya bagus banget, emang beda deh ketek-ketek Go International sama ketek-ketek yang SNI..

Yang kedua, Gue paling suka sama cewek yang memiliki tahi lalat di dada, jadi mohon maaf nih, mungkin gue suka memperhatikan dada wanita, bukan berarti gue mesum! itu gue sedang mencari se-onggok tahi lalat #halah Ya tapi sekalian juga sih, Pribahasa saja mengatakan "Sambil menyelam minum susu".
Tapi emang deh, cewej yang punya tahi lalat di dada itu nilai plus banget deh, tingkat keseksiannya meningkat hingga 98,7% kecuali kalau dia pakai tetek portabel gitu, tete palsu yang bisa dibawa kemana-mana, terus dibuatin tahi lalat pake pulpen. Hih!

Yang ketiga, Adalah korelasi dari kedua hal diatas. Yap, gue suka cewek ketika dia menguncir rambut,. Karena pada saat cewek menguncir rambut, gue bisa menikmati kedua hal yang baru saja gue sebutkan diatas. Terlihat sangat jelas keindahan dari makhluk ciptaan tuhan yang satu ini.. hihihi.

Yang keempat, Ini nggak terlalu penting sih, mungkin karena udah malem dan gue udah terlanjur ngaco, jadinya gue terusin. Gue suka sama cewek yang giginya rapih. Alasannya? simpel aja. gue nggak mau dikata pacaran sama Nenek Lampir. Jadi menurut gue, percuma cantik kalau pas nyengir gigi depannya ilang satu. terus pas gue tanya dijawab begini

"Lho kok gigi kamu Ompong gitu?"

"Iya soalnya gigi depan aku, aku tuker sama BB Apollo"

"Lho emang bisa? gigi depan dituker BB?"

"Bisa, tuker iphone juga bisa"

Besoknya gigi depan gue, gue tuker iphone.

*Nggak mau ngebayangin*

Yang Terakhir, Cantik.. Cowok mana sih yang nggak pengen punya cewek cantik? nggak usah muna deh, semua cowok juga gitu kok. Sejelek-jeleknya cowok itu pasti pengen punya cewek yang cantik banget. makanya kita seringkali mendengar kata "Beauty and The Beast" Ya merekalah contoh sukses dari hal ini. Gue sebetulnya pengen upload foto contoh "Beauty and The Beast" tapi gue takut cowok2 pada iri dan memukul layar PC'nya hingga pecah.

Orang yang berkata "Gue sih Melihat orang dari hati-nya" itu adalah hal yang paling munafik, hebat bener itu mata bisa rontgen hati orang, bagaimana kita bisa tahu isi hati seseorang kalau tradisi pdkt saja hanya beberapa bulan, dan kemudian jadian? Baik dan buruknya hati seseorang dapat diketahui ketika kita lama mengenalnya. Nah makanya banyak orang yang menyesal pada pilihannya.

Soal hati, gue percaya, yang baik akan dapet yang baik juga. Dan yang buruk akan dapet yang buruk. itu saja. Makanya jangan menyesal kalau putus, berarti dia bukan yang terbaik buat lo.


Oke cukup kuliah cintanya..
--------------------------

Cinta adalah hal yang absurd, dimana seseorang yang dewasa dapat berubah menjadi labil dan begitupun sebaliknya. Jadian makan-makan, putus minum-minum.. inikah namanya cinta? oh inikah cinta? *Pukulin bedug* *kemudian nyanyi*

Sekarang, gue mau bercerita tentang seorang wanita, cerita kali ini memang tentang percintaan, mungkin bagi kalian yang menganggap bahwa cinta itu adalah pembodohan, jangankan membaca, ngeliat kata cinta aja udah jijik, sama gue juga, bahkan sebelum membuat tulisan tentang drama percintaan gue sendiri, gue agak sedikit geli. Hidup itu belajar untuk menerima. menerima kenyataan kalau kamu memang miliku.. *muntah*


Cerita yang gue tulis kali ini adalah kisah nyata gue sendiri, kejadiannya sekitar 20 tahun yang lalu lah. (anjrit tua amat gue -_- ). Tapi dalam cerita kali ini, gue menceritakan apa yang sebetulnya terjadi. Ada saatnya cinta itu datang dengan sendirinya, tapi kalau cinta datangnya rame-rame? mending gue panggilin anak STM biar tawuran sekalian..


Gue dan Sambas adalah dua orang Sohib yang paling sering ketuker soal pasangan. Intinya begini, gue berteman 10 tahun dengan Sambas. Sambas punya gebetan, tahu-tahu jadiannya sama gue, dan sebaliknya Gue punya gebetan, tahu-tahu jadiannya sama Sambas, begonya kita berdua nggak pernah berantem, kita berdua malah senang dengan hal bodoh seperti ini, karena apa? menurut gue lebih baik gue kehilangan gebetan daripada harus kehilangan Sahabat gue sendiri. Konflik yang paling parah antara Gue dan Sambas itu paling-paling cuma main hina-hinaan alat kelamin. udah..

Dear my best friends, whats Naruto without Sasuke?, whats Piglet without Pooh? whats Patrick without Spongebob, and whats me without you?
 
Mungkin kalau sudah besar nanti, ada kejadian "Istri yang tertukar" Ya mungkin itu gue lagi tukeran istri sama Sambas.

Singkat cerita, Sambas sedang mendekati seorang cewek bernama Syamsul (bukan nama sebenarnya) Oke, Syamsul terlalu Laki, baiknya gue ganti deh. Sebut saja dia Ninda, salah satu mahasiswi perguruan tinggi negeri di bilangan jakarta timur, dari avatar twitternya sih Manis.. Dan menurut gue selama ini, Sambas adalah sosok cowok yang sangat pintar memilih cewek. Ya walaupun kadang dia dapet yang kalau dari belakang mirip Selena Gomez tapi dari depan mirip Omez (itu omas begooooo! -_-) Ya walaupun Sampai sekarang Sambas masih jomblo, gue yakin kalau gebetannya cakep-cakep.


Saat Sambas sedang mendekati Ninda, gue melihat adanya konflik di akun twitter sambas. Sambas diserang oleh cowok yang nggak dikenal, dan ternyata itu adalah Mantan pacarnya Ninda. Dan begonya, cowok itu memakai avatar bareng si Ninda, dan memasang nama Ninda berserta emot Love di Bio twitternya. padahal udah diputusin, nah kesimpulan gue, ini cowok saiko nih -__-

Dan ternyata benar, dia menghina-hina Ninda, menjelek-jelekan Ninda, dan menyebarkan Aibnya di twitter, tapi nggak sesuai lho sama avatar dan Bionya. Asli nih cowok freak abis.

Akhirnya Sambas nggak mau repot.

"Udeh balikan aje sono udehhh, masih ketergantungan gitu :))" <- inget banget sama twitnya sambas waktu itu begini..

Akhirnya Sambas Mundur.

Gue rada penasaran, apasih yang terjadi antara cewek ini dengan mantannya?

Gue membuka akun twitter Ninda.

Yaudah gue klik aja tombol follow :|



Bersambung..

7 comments:

  1. haha apakah ini ada sangkut paut nya sama pergerakan gorong gorong bang kundil? :ngakak

    ReplyDelete
  2. iya, emang ini pergerakan gorong-gorong. hahaha

    ReplyDelete
  3. bang sambas suruh sama gue aja bang :3

    ReplyDelete
  4. Bakalan seru ini bang,lanjutin terus bang.Kalo perlu ampe chapter 20 atau berapalah

    ReplyDelete
  5. kao gigi gue bisa dituker iphone, mungkin gue dapet 20an kali ya.

    ReplyDelete