07 March 2013

JOMBLO IDENTIK DENGAN NISTA!

Assalamualaikum..

Gue lagi bingung banget, kenapa sih jomblo itu berasa nista banget. Entah di dunia maya, entah di dunia nyata, bahkan di dunia lain, para jomblo pasti menjadi golongan yang tertindas. Pertanyaan gue adalah "kenapa mereka nggak dimusnahin aja? kan kasihan." *Dilemparin batu*.

Gue kurang setuju dengan pernyataan "Jomblo itu identik dengan Galau" Kenapa? karena sejauh ini, yang sering gue lihat di socmed (baik twitter maupun fesbuk) yang paling sering galau adalah orang-orang yang punya pacar. coba perhatiin deh. yang punya pacar kebanyakan galau terus, yang jomblo palingan ngetwit #kode. inilah faktanya..

Gue kesel banget sama orang yang mengumbar kemesraan di dunia maya, pasang avatar berdua bareng pacar, mention-mentionan sok mesra sama pacar, emot cium bertebaran di timeline, udah gitu sering menghina kaum jomblo lagi. Hih! bukan berarti gue sirik, soalnya gue pernah dulu. *Di keplak* Percaya sama gue, Terlalu mengumbar kemesraan di socmed itu tidak baik, Lo kalau putus nantinya bakalan diketawain orang-orang setimeline :))

I'm Jomblo and I sexy and I know it..



Menurut hasil Observasi gue dilapangan, (waktu gue jadi wasit volly) Jomblo itu terbagi menjadi 3 bagian.
1.) Jomblo Akut
2.) Jomblo Ngikut
3.) Jomblo Curut

Jomblo Akut
Jomblo akut adalah jomblo yang hampir seumur hidupnya dihabiskan sendirian tanpa pasangan, persis pinguin chuba, dari gue SD sampe sekarang itu chiki chuba gopean pinguinnya sendirian terus, kan kasihan. Nah jomblo jenis ini yang paling bahaya, kalau kalian punya temen jomblo jenis ini, jangan dihina lah. harusnya lo bantuin dia supaya dapet pacar, orang-orang jomblo jenis ini lah yang sangat membutuhkan bantuan dari kita sebagai teman. Biasanya jomblo jenis ini sangatlah sensitif dengan lawan jenis, kalau dia udah mulai suka sama seseorang, biasanya akan menggigil, keluar keringat dingin, lalu keluar slurpee dari hidung

Jomblo Ngikut
Jomblo ngikut, adalah jomblo yang aneh, kenapa aneh? ya karena jomblonya cuma karena ngikutin temen, gue contohnya, temen-temen gue pada jomblo, ya gue ikutan jomblo #HALAH #KAREPMUNDIL

Jomblo Curut
Jomblo yang tiap hari mainan cecurut, entah ini jomblo dari spesies apa, yang jelas aneh deh..


PS : Janganlah mudah terpengaruh oleh teman, contohnya gue, temen-temen gue sekarang udah pada punya pacar tapi gue nggak. hehehe

 


9 comments:

  1. itu ada yg typo, bagian "jomblo dibagi 2 jenis" tp ada 3. -___-
    kalo gw sih jomblo imut. :3

    ReplyDelete
  2. nih cara bales comment gimane nih -__-

    ReplyDelete
  3. Seharusnya ada dunia khusus para jomblo nih biar mereka kagak tertindas. .___.

    ReplyDelete
  4. Haha cabal eaa yg di ketawain di timeline

    ReplyDelete
  5. gak ada tombol reply, adanya cuma tombol delete -__-

    ReplyDelete
  6. Makanya balik ke SFTH Ndil, haha

    ReplyDelete
  7. @nizar ogah, lebih nyaman disini. lagipula kaskus itu berubah, dia udah nggak asik lagi. :(

    ReplyDelete
  8. Biarkanlah kaskus berubah yang penting orang orangnya gk berubah jadi saras008(baca: baim)
    >.<

    ReplyDelete